SELAMAT DATANG DIBLOG TUGAS MATA KULIAH IT +Onwardono Rit Riyanto+

Rabu, 24 April 2013

kata mutiara

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Mereka yg pergi dari hidupmu, meski menyakitkan, selalu memberikan sebuah pelajaran berharga. Bersyukurlah.

Kadang seseorang pergi tinggalkanmu, hanya karena kamu tak mampu temukan kata yg tepat tuk membuatnya tetap bersamamu.

Jika kamu tak mengejar impianmu, kamu tak akan pernah memilikinya. Jika kamu tak melangkah maju, kamu akan slalu di tempat yg sama!

Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Kamu mungkin akan menderita jika kamu terlalu percaya pada seseorang, namun kamu akan lebih menderita jika tak percaya siapapun

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia

Dalam hidup, kamu harus berharap tuk yg terbaik dan mempersiapkan diri tuk yg terburuk, namun apapun itu selalu bersyukur.

Kadang seseorang tinggalkanmu bukan karena dia tak mencintaimu. Namun karena dia tahu kamu akan lebih bahagia tanpa dirinya.

Tak peduli seperti apa penampilan kamu, percayalah, ada seseorang di luar sana yg akan mencintai kamu, Just The Way You Are!

Tak ada cinta yg sempurna, yg ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yg membuatnya sempurna.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jng dengarkan kata orang, mereka tak menjalani hidupmu. Jng menghakimi org lain, km tak menjalani hidup mereka.

Jika dia hanya mencintai kelebihanmu tanpa bisa menerima kekuranganmu, sebaiknya kamu melepasnya. Dia tak pantas terbaikmu.

jgn jadikan masalah untuk membuatmu jatuh terpuruk, tetapi untuk mendorongmu jd seseorang yg lbh baik & kuat

Jangan ubah dirimu karna km takut akan kata orang. Ubah dirimu karna km ingin menjadi lbh baik

Jangan pernah berdusta untuk selesaikan masalah, seberat apapun masalahmu, karena kamu akan kehilangan kepercayaan selamanya.

Jangan terus tangisi dia yg telah meninggalkan kamu. Suatu saat seseorang akan berterima-kasih padanya karena telah melepasmu.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya membuatmu sulit melangkah ke depan. Just be happy!

Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hanya karena seseorang pernah lakukan salah di masa lalu, bukan berarti mereka tak bisa lakukan hal yg benar. People do change!

0 komentar:

Posting Komentar